Selasa, 10 Mei 2011

Cupcakes Set for Allisa Meiandra 4th Bday!

Cupcakes for Allisa 4th Bday...

Kamis lalu ditelp sama Tante Melli, ternyata Allisa ulang tahun ke4 dan mau undang kakafola untuk datang ke bday partynya. Allisa ini secara family tree adalah sepupu papanya Flora yang berarti tantenya Flora tapi umurnya lebih mudah dari Flora.

Allisa ini lutjuuuu bgt, bule sekali...kalo kakak kan kulitnya tropis aka coklat kalo Allisa ini putih bgt.

Untuk bday gift Allisa, mau bikin cupcakes set, kebetulan ada box mika isi 12 dari arkenzy kelebihan orderan cupcakes set dulu. Bahan kue lengkap, tinggal eksekusi aja. Pengen banget bikin Vanilla Cupcakesnya Joy Of Baking. Resepnya liat disana ya... Untuk rasa sepertinya cupcakes ini cucok untuk orang2 bule tapi tisa untuk lidah Indonesia yang suka cake dengan tekstur moist, agak padat & banyak kuning telur. Tapi tambahan parutan kulit lemon dalam resepnya membuat cupcakes terasa segar ditambah lagi dengan frosting ganache rasa lemon & blueberry ini.

Here's the picture...Happy Bday Allisa Meiandra, wish you all the best :)

Untuk bunga Matahari dibawah ini pakai Gold Antique food coloring yang tentunya food grade & aman untuk dikonsumsi. Kalo mo beli silahkan pesen ke Ci Yuli jangan lupa bilang ya, tau dari Flora Cakes hehehe...

Ini cupcakes set yang dah dikemas dalam box mika transparant.

Foto dibawah ini hasil jepretan Kakak, walopun masih 4tahun kakak dah bisa bantuin mama "take a good picture", karena hobinya ini juga dulu lensa Canon kita kena ganache, alhasil kadang tutup lensa gak bisa terbuka sempurna :) Anyhow, kalo gak kotor artinya gak belajar yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar